Woohyun's First Mini Album




Annyeong, chingudeul!!!! ^_^

Dipostingan kali ini, aku mau ngebahas soal Showcase solo nya Nam Woohyun INFINITE. Kalian para Inspirit pastinya tau dong soal berita ini?? Yups!!! Kemarin, tepatnya tanggal 9 Mei 2016, Woohyun resmi menggelar showcase debut solonya. Sayangnya, aku nggak bisa nonton langsung kesana. Cuma bisa Live Streaming via V Apps. Tapi itu juga patut disyukuri.

Lebih dari 30m viewers Like acara ini lewat V Apps. Daebak banget kan??? Nggak nyesel deh nyiapin kuota super ngebut buat nonton showcasenya Woohyun. Di acara ini, Kim Sunggyu, salah satu member INFINITE lainnya, menjadi MC diacara tersebut. Tambah daebak lagi kan?? Mereka berdua itu kan couple yang klop gitu. Jadi seru banget pas Sunggyu lagi wawancarain Woohyun. Ketawa terus akhirnya. ^_^

Setelah aku ngebahas soal showcasenya, sekarang aku mau kasih tahu kalian list lagu-lagunya Woohyun di mini album solo pertamanya.


1. Write
Ini cuma opening, chingu. Jadi nggak ada lyric nya. Tapi instrumentnya keren bingits.



2. 끄덕끄덕
Ini lagu andalan di mini albumnya. MV nya ngenes banget. Ada scene dimana Woohyun nangis gitu. jadi ikutan sedih nontonnya. -_-




3. 그사람



4. 향기


5. Gravity



6. Stand by Me


Dari keenam lagu itu, aku paling suka sama yang judulnya 그사람 & 향기. Meski belum tau makna dari liriknya, tapi Woohyun bawain lagu itu bagus banget. Menghayati banget. Suaranya emang udah nggak diragukan lagi kalo nyanyiin lagu-lagu yang melow kaya kedua lagu ini.

          3 dari 6 lagu diatas, ditulis dan di composed langsung sama Woohyun, loh! Yaitu, 향기, Gravity dan Stand by Me. Multi talented banget kan Oppa yang satu ini.

Buat kalian para inspirit, khususnya yang sayang sama Woohyun, kita paati bakal makin cinta sama bias yang satu ini. Kemampuan dia bernyanyi makin ningkat, begitu juga prestasinya. Semoga album solonya bisa sukses dan bisa ngeluarin album solo yang lainnya. Jangan kalah sama sang leader, Kim Sunggyu, yang udah ngeluarin 2 album.

Jangan lupa juga buat terus support dia, nge-love/like foto2 dia, vote dia disetiap event dan yang terpenting, doakan dia semoga selalu sehat dan bisa terus menghibur kita, para penikmat K-POP.

Sampai disini dulu ya postingan kali ini. Semangat terus para K-POP lovers. Annyeong!!! ^_^






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)