Woohyun's Fact (part 2)



Annyeong, Chingudeul! Setelah beberapa hari yang lalu aku posting sedikit tentang profilnya Woohyun. Kali ini aku mau kasih tahu sama kalian para pecinta Woohyun tentunya soal fakta-fakta unik yang dimiliki pria tampan ini. Pasti kalian penasaran kan? Yuk, kita bahas beberapa faktanya.

Pertama, Woohyun memiliki pola tidur yang sensitif. Dia paling sensitif kalau harus tidur dengan Sungyeol. Salah satu member Infinite yang lainnya. Kalau tidur, Sungyeol suka mendengkur. Oleh karena itu, Woohyun paling anti kalau harus tidur berdekatan dengan Sungyeol. Sebelum tidur, Woohyun pasti selalu mengirimkan pesan kepada orang tuanya. Sekedar memberikan kabar kalau dia sedang baik-baik saja. Anak yang baik sekali ya! ^_^. Meskipun dulu orang tuanya tidak setuju dengan keputusan Woohyun menjadi salah satu member grup idol, tapi Woohyun terus berusaha dengan keras agar bisa menunjukkan kepada orang tuanya tentang passionnya. Dia selalu berpikir bahwa tidak ada satupun hal yang tidak dia lakukan untuk membuat dirinya menjadi lebih baik lagi. Bijak banget ya?!

Woohyun paling dekat dengan Sunggyu. Itu loh, si leader yang matanya sipit-sipit gitu. Mau dia ketawa atau marah, matanya tetep aja merem. Lucu. Saking deketnya, mereka sampe berbagi kamar yang paling besar diasrama. Sunggyu tidak pernah mendengkur saat tidur. Itu alasannya mengapa Woohyun bisa tidur sambil berdekatan dengan Sunggyu. Tempat tidur mereka berdua diletakkan bersebelahan. Ada rak yang penuh dengan buku-buku dan manga. Dilacinya Sunggyu itu banyak berisi makanan kesehatan dan obat-obatan miliknya. Sedangkan didalam laci Woohyun, terdapat banyak sekali alat make-up. Yups! Woohyun emang paling suka ngerawat wajahnya. Terbuktikan, setiap penampilannya, wajahnya selalu cling cling gitu. Menurut beberapa berita yang menyebar, para member Infinite enggak ada yang oplas loh. Termasuk Woohyun. Oleh karena itu, wajahnya enggak jauh beda sama wajah masa kecilnya. Ya, walaupun dulu Woohyun sangat chubby.

Didalam kamar Woohyun ada satu kotak berisikan koleksi lagu-lagu favoritnya. Woohyun sangat suka musik. Musik adalah passionnya. Woohyun paling sebel sama matanya. Karena kalau dikamera dia suka enggak ngerasa puas gitu kalau liat matanya. Padahal kan unyu. Gak terlalu belo, gak terlalu sipit. Aneh-aneh aja itu orang. Sama halnya kaya Sunggyu. Punya masalah dimata. Kalau Sunggyu sih wajar. Soalnya matanya emang terlalu sipit. Hehehe. Woohyun itu, member yang paling PeDe. Satu hal yang bikin dia makin PeDe adalah hidungnya. Gak tahu alesannya apa, mungkin karena hidungnya gak terlalu besar kali ya?! *entahlah.

Pernah suatu hari saat bangun tidur, hidung Woohyun tiba-tiba berdarah. Mungkin karena kelelahan kali ya? Secara dia itu sibuk banget. Jadwal latihan padat. Sampe kurang tidur gitu.

Salah satu kebiasaan buruknya Woohyun adalah berbohong. Haduh, emang dasar manusia. Pasti ada aja ya sisi buruknya. Sampe-sampe Sungjong, salah satu member termuda di Infinite, benci banget sama dia kalau lagi bohong. Woohyun pengen banget bisa shopping diJepang. Woohyun sampe harus belajar bahasa Jepang buat debut disana. Supaya bisa cepet lancar, dia harus nonton drama dan film-film asal Jepang.

Woohyun paling sering dibilang mirip sama actor Korea Yoon Si Yoon. Itu loh, yang main drama Korea ‘Bread, Love and Dream’ yang jadi Kim Tak-gu. Kalau dipir-pikir, emang sedikit mirip sih. Hehehe. Dia enggak akan pernah ngelupain moment dimana para Inspirit nyanyiin lagu-lagu mereka pada saat fanmeeting. Dia enggak pernah ngelupain moment-moment dimasa lalunya. Karena masa lalu adalah kenangan berharganya. Hal yang paling membangkitkan semangat hidupnya adalah saat debut pertamanya di stage. Meskipun masa lalu adalah pengalaman berharganya, tapi Woohyun sangat sebel kalau harus mengingat kembali sebuah acara reality show yang berjudul ‘You are My Oppa’. Dia sebel banget sama penampilan wajahnya saat diacara tersebut. Maklum aja, itu adalah acara pertamanya sebelum dia debut untuk pertama kali di stage. Dia merasa kalau itu bukan dia. Poninya terlihat aneh, pipinya chubby dan kulitnya terlihat kurang terawat.

Woohyun pernah terluka saat pembuatan Music Video ‘Before the Down’. Ya jelas aja pada luka-luka. Divideo tersebut, Woohyun harus ber-acting berantem gitu sama L. Sedih banget liatnya. Sampe jatoh-jatoh gitu. paling sedih kalau liat ending dari MV nya. Woohyunnya nangis gitu. gak tega liat Woohyun yang biasanya pecicilan gak bisa diem terus jadi mellow gitu. Saat pembuatan MV tersebut, para member yang lain setia banget nungguin Woohyun sama L. Samapai sekitar 1 jam mereka nungguin. Secara, didalam MV itu yang paling banyak berperan ya Woohyun sama L. Mereka shooting MV tersebut saat udara mencapai -17º *daebak.

Cinta pertamanya Woohyun adalah saat dia duduk dikelas 11. Tipe idealnya adalah seseorang yang akan selalu ada, seseorang yang memiliki senyum yang cantik, seseorang yang tidak akan pernah berubah untuk dirinya dan seseorang yang suka dengan masakannya Woohyun. Ya ampun, itu aku banget. Andai ohh andai ^_^. Saat hari Valentine, Woohyun ingin sekali mendapatkan hadiah sebuah kecupan *aishhh. Ketika sedang melamar seseorang, Woohyun ingin sekali wajahnya diliput disemua stasiun TV. Dia sangat ingin menunjukkan pengakuan cintanya kepada semua orang. Romantis ya?! Ketika dia tertarik dengan seseorang, Woohyun selalu berkata ‘As soon as I open my eyes, I see you’ *eeaaakkk.

Asik ya kalau punya pacar kaya Woohyun. Meskipun tingkahnya suka aneh gak karuan gitu, tapi dia romantis. Baik juga. Apa lagi sama ibunya. Calon suami masa depan. Hehehe. Sekian dulu ya postingan hari ini. Semoga kalian bisa puas setelah membaca postingan ini. Masih banyak loh fakta-fakta unik seputar Woohyun. Jadi, tungguin aja ya part-part selanjutnya. Terima kasih sudah membaca. See you later, Chingudeul! ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)