Woohyun's Fact (part 1)



Annyeong, para K-POP Lovers. Kali ini aku bakal review sedikit profil dari salah satu member Infinite. Kalian semua pasti tahu kan Infinite? Itu loh, salah satu boyband terkenal asal Korea. Akhir bulan kemarin, mereka baru aja kelar ngadain konser dunia kedua mereka. Konser itu berjudul INFINITE EFFECT. Berawal dari Canada terus ke LA, Mexico, Chile, New York dan akhirnya mereka menutup konser spektakuler itu di Hongkong. Dilihat dari beberapa postingan foto-fotonya diberbagai media social, para Inspirit (sebutan untuk fans Infinite) terlihat antusias sekali dengan diadakannya konser ini. Terbukti dari penuhnya tempat yang dijadikan sebagai aula untuk menikmati aluna-aluna lagunya Infinite. Sayang aku gak bisa menyaksikan langsung *Hiks.

Oke, langsung aja ya kita bahas tentang profil dari salah satu membernya. Yaps, ini dia! Pria bernama lengkap Nam Woohyun. Kalian pasti tahu kan? Pasti tau dong. Seorang malaikat tanpa sayap. Yang paling cute. *menurut aku ^_^. Yups. Cowok sexy satu ini punya sebutan nama khusus. Yaitu ‘Namu’. Gak tahu kenapa dia dipanggil begitu. Setahu aku ya, Namu itu artinya ‘pohon’. Mungkin karena kalo liat mukanya jadi bikin adem-adem gitu kali ya? *emhhh. Dia juga sering disebut ‘Bolmae’ seseorang yang selalu kece dari hari ke hari *daebak.

Oke! Pertama, aku mau kasih tahu bocoran sedikit tentang cowok kece ini. Dia lahir di Chungcheong, Korea Selatan. Tanggal 8 Februari 1991. Yups, baru-baru ini dia ulang tahun. Huhuhu, saengil chukhae oppa ^_^. Dia adalah anak kedua dari dua bersaudara. Dia punya satu kakak laki-laki yang usianya hanya terpaut dua tahun. Namanya Nam Boohyun. Woohyun paling suka sama warna merah, merah muda dan hitam. Pria berzodiak Aquarius ini memiliki tinggi 176cm. Emh, cukup pendek sih untuk ukuran seorang pria di Korea. Tapi, bisa dimaafkan kok. Soalnya wajahnya unyu gitu. *accie.

Di grupnya, dimerupakan seorang Main Vocalist bareng sama Sunggyu sang leader. Suaranya emang bagus. Berat, tapi sexy gitu. Ya, suara cowok banget deh. Gak cempreng. Jadi wajar aja kalau dia ditunjuk jadi main vocal digrup tersebut. Saking bagusnya itu suara, dia sampe bikin album kolaborasi gitu sama salah satu member Shinee ‘Key’. Yups, diantara kalian pasti tau kan nama itu? Mereka bergabung membentuk grup ‘Toheart’. Kolaborasi tersebut berhasil menelurkan 1 mini album ditahun 2014 berjudul ‘1st Mini Album’. Mini album ini berisikan 6 buah lagu. Diantaranya Intro, Delicious, Maze, You’re My Lady, Tell Me Why dan Depature. Salah satu lagu andalannya adalah Delicious. Musiknya asik gitu. Apalagi kalo udah liat MV nya. Keren deh pastinya. Woohyun nya makin terlihat kece. ^_^

Dia pertama kali bergabung di Woolim Entertainment bulan Mei 2009. Berkat lagunya Stevie Wonder ‘Lately’, dia akhirnya bisa lolos audisi dan ikut gabung dilabel tersebut. Dari sekian banyak artis didunia, Woohyun lebih memilih Stevie Wonder sebagai pahlawannya. Gak tau deh alesannya apa. Mungkin karena Stevie Wonder banyak memberikan inspirasi *kali aja.

Dia menuntut ilmu di Dong-Ah Broadcasting college. Hobinya itu ada banyak. Dia suka latihan angkat beban. Terbukti dari otot trisep dan bisepnya yang kekar. Uh… jadi pengen pegang gitu. Woohyun punya bahu yang lebar. Beda dengan para member yang lain. Jadi pengen dipeluk deh ^_^. Woohyun punya banyak jurus ampuh buat nambah massa ototnya. Keren kan? Dia juga suka main ski dan main tennis. Dan hobinya yang terakhir adalah memasak. Yups, sedikit aneh memang. Cowok sekece woohyun ternyata hobi masak. Dia mulai tertarik dengan dunia memasak karena sewaktu kecil suka liatin ibunya masak. Dia juga suka bantuin ibunya buat masak. Hemmm, anak yang rajin ya. Woohyun sangat suka makan. Dia paling suka sama Tuna Sushi. Dari semua member Infinite yang lain, Woohyun memang yang paling pandai masak. Sampe-sampe dia jadi koki khusus di asramanya *Daebak. Dia pernah punya keinginan untuk membuat 100 telur gulung dan akan diberikan kepada para fans saat fanmeeting. Rendah hati banget kan? Dari member-member yang lain, Woohyun memang yang paling dekat dengan penggemarnya. Gak aneh kan kalau dia punya banyak fans. Sang manager ‘Jung Ryoul, sampe minta Woohyun untuk sedikit menahan kebiasaannya itu.

Mimpinya Woohyun adalah menjadi seorang pemain sepak bola. Sama kaya aku ya ^_^. Yups! andai kata dia enggak jadi penyanyi, dia pengen banget jadi atlit sepak bola.  Dulu, sewaktu di sekolah dasar, dia pernah jadi pemain sepak bola gitu. Pemain sepak bola favoritnya Lee Dongguk. Tapi karena stamina yang kurang, Woohyun akhirnya menyerah deh buat gapai mimpinya jadi pemain sepak bola. Woohyun memiliki bentuk hati yang kurang baik. Jadi kalau dia makan makanan yang berminyak, dia suka sakit perut gitu. Kasian ya *hikss. Woohyun mengidap ‘Claustrophobia’ takut sama tempat yang tertutup dan sempit. Gak tahu apa penyebabnya.

Dia paling pengen bisa main piano. Woohyun paling jago kalau harus disuruh menirukan seseorang. Karena itu adalah keahliannya. Dia sangat merasa percaya diri saat menirukan Ha Dongkyun dan MC Mong. Woohyun adalah member yang paling berisik dan enggak bisa diem. Dia itu udah kaya bola bekel. Suka pecicilan gitu. Tapi Sungjong, Sungyoul dan L suka ngerasa aneh kalau ditinggal dalam satu ruangan dengan Woohyun. Dia jadi pendiam dan enggak banyak bicara. Aneh ya?!

Oke, sampai disini dulu ya pembahasannya tentang profilnya Woohyun. Meskipun Woohyun banyak bersikap aneh, tapi dia tetap rendah hati kan? Semoga fansnya Woohyun makin nambah dan para member Infinite bisa solid terus. Bisa ngeluarin banyak karya lagi. *aminnnn ^_^. Terima kasih sudah membaca. See you later, chingudeul ^_^.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)