Woohyun's Solo Debut



Annyeong, chingudeul!!!

Di postingan kali ini aku mau ngebahas soal solo debut pertanya Woohyun INFINITE. Kalian pasti kenal kan sama si kece yang satu ini. Yups, setelah beberapa hari yang lalu ramai tersiarkan kabar kalau Woohyun bakal solo debut, INFINITE official akhirnya memberikan kabar terbaru soal project tersebut. Beberapa media pasti heboh saat membahas berita ini.

Oke, kemarin, tepatnya tanggal 26.04.2016, INFINITE official memberikan sebuah informasi tentang debut solonya si kece yang satu ini lewat media Twitter. Mereka memberitahukan tanggal release mini album solo pertama milik Woohyun yang berjudul ‘Write’. Yang akan di release pada tanggal 09.05.2016.



Kalian pasti tahu kan, gimana perjalanannya Woohyun agar bisa lolos audisi dan ikut bergabung di Woolim Entertainment. Setelah berhasil lolos dan tergabung dalam idol grup INFINITE, Woohyun juga pengen banget nyusul rekannya yang udah debut solo duluan. Yups, sang leader, Kim Sunggyu. Sunggyu sudah mengeluarkan 2 album solonya. Sementara Woohyun belum sama sekali. Ia harus menunggu selama 6 tahun untuk menahan keinginannya bisa debut solo. dan akhirnya, kerja kerasnya terbayar dengan akan diluncurkannya mini album untuk debut solo pertamanya. Wah, hebat banget ya si ‘bolmae’ ini. ^_^

Para fans emang udah lama nunggu debut solonya Woohyun. Suaranya emang udah nggak diragukan lagi. Nggak salah kalau dia ditunjuk jadi main vocal di INFINITE bersama dengan Sunggyu. Suara yang merdunya itu, emang keren banget. Bikin tercengang gitu. Apa lagi kalau dia ambil nada-nada tinggi. Daebak banget deh.^_^

Untuk soal lagunya sendiri, aku belum tahu lebih lanjut, chingu. Buat para Inspirit, khususnya yang sayang sama Woohyun, kasih semangat terus ya buat Oppa kita tersayang. Semoga project yang sudah ditungu-tunggu ini bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya.
Amin. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)