Woogyu's Fact



          Annyeong, chingu! I am coming back. Oke, beberapa minggu yang lalu aku udah posting seputar fakta-fakta unik dari salah satu member idol grup INFINITE. Dikesempatan kali ini, aku mau kasih informasi tentang fakta-fakta unik dari salah satu couple di INFINITE, yaitu Kim Sunggyu dan Nam Woohyun. Kalian para Inspirit pastinya udah nggak asing lagi kan sama julukan ‘Woogyu’ ? yups, gabungan nama Sunggyu dan Woohyun. Diantara couple yang ada di INFINITE, Woohyun dan Sunggyu adalah yang paling terkenal. Serasi banget deh kalau liat mereka berdua difoto. Jadi bikin geregetan dan iri pastinya. ^_^

 
           Emh, menurut kabar yang beredar nih, Woohyun adalah orang yang paling Sunggyu percaya di INFINITE. Ya, walaupun selama ini kita tahu kalau Woohyun suka banget sama yang namanya berbohong, tapi Sunggyu selalu percaya terhadap Woohyun. *so sweet.

          Pada tahun 2011, Woohyun pernah bilang “Kim Sunggyu tanpa Nam Woohyun bagaikan layangan tanpa benang, sendok tanpa sumpit, dan jarum tanpa lubang jarum”. Sampe segitunya ya mereka berdua. *hemmm. Terus, di tahu 2012, Sunggyu pernah bilang “Aku ulang larut malam, dan teman sekamarku menungguku agar kami bisa tidur bersama. Ia adalah Nam Woohyun-ssi”. Couple yang satu ini emang so sweet ya!!!

          Woohyun dan Sunggyu sama-sama main vocal di INFINITE. Mungkin karena memiliki tanggung jawab yang sama, mereka jadi deket kaya gini ya? *entah. Waktu itu, saat Woohyun lagi asik makan es krim tiba-tiba Sunggyu merebutnya. Dan kalian tahu apa yang terjadi? Bukannya marah atau ngambek, Woohyun malah diem aja.

          Saat di ‘BTS She’s Back Japanese vers.’, tangan Woohyun tiba-tiba aja terluka dan berdarah. Nggak banyak sih. Tapi karena hal itu, Sunggyu buru-buru dateng menghampiri Woohyun dan bilang “Woohyun-ah, coba kulihat!”. *manis banget. Terus, waktu di acara ‘Birth of Family’, Sunggyu ditinggal sendirian disebuah ruangan bersama dengan beberapa ekor anjing yang menurut Sunggyu sangat menakutkan. Para member yang lain tertawa kegirangan dari luar ruangan gara-gara sang leader dibully. Hanya satu member yang nggak ketawa, malah wajahnya kelihatan khawatir gitu. hayo tebak siapa? Yups, dia adalah Nam Woohyun. ^_^

          Waktu di ‘Sesame Player’, saat itu Sunggyu mau nyentil dahi Woohyun tapi tangannya gemeteran, terus dia bilang “Aku tidak bisa melakukannya”. Kemudian Sunggyu menyuruh Dongwoo untuk melakukannya terlebih dahulu. Setelah Dongwoo menyentil dahi Woohyun, barulah Sunggyu yang melakukannya dengan ekspresi wajah yang nggak tegaan gitu. saat mau nyentil, Sunggyu sempat bilang “Woohyun-ah, mianhae”. Lalu Sunggyu langsung peluk Woohyun. *pengen ikutan.

          Pada saat konser INFINITE di Jepang tahun 2012 lalu, saat mereka sedang perform lagu ‘A Third Part’, ada bagian saat Woohyun dan Sunggyu berhadapan. Lalu Woohyun memegang dagu Sunggyu. Sementara Sunggyu hanya bisa tertawa kegelian. *ah, so sweet ^_^. Sunggyu juga suka banget niruin gaya Aegyonya Woohyun, yaitu dengan mengangkat kedua tangan dan membentuk V sign sambil joget-joget nggak jelas dan mengeluarkan bunyi yang aneh. *sama-sama error ternyata.

          Woohyun pernah menuliskan “Saranghae” di Twitternya saat Sunggyu debut solo. saat di ‘Idol Athletic Champions’, waktu itu Sunggyu manggil Woohyun. Nggak tahu deh dia mau bilang apa. Woohyun langsung datang menghampiri hyung-nya lalu jongkok disampingnya. Dan saat itu Sunggyu langsung pegang tangan Woohyun. *ah, bikin iri.

          Waktu pembuatan DVD ‘Second Invasion’, Woohyun kan ulang tahun. Terus, para member memberikan sebuah kejutan ulang tahun untuknya. Kalian mau tahu siapa yang bawa kuenya? Udah pasti sang leader, Sunggyu. Setelah Woohyun meniup lilin di kue ulang tahunnya, Sunggyu mengucapkan kata “Nam Woohyun, saranghae” berulang-ulang. Mereka berdua sepertinya memang couple yang cocok ya. ^_^

          Oh iya, guys. Belum lama ini banyak artikel beredar soal come back nya INFINITE ditahun ini. Doain ya semoga sukses. Yang nggak kalah heboh lagi nih, setelah sang leader, Kim Sunggyu, debut solo. Woohyun juga nggak mau kalah. Dia dikabarkan bakal debut solo dipertengahan bulan Mei. Pasti pada nggak sabar kan buat nunggunya. Sama, aku juga. *hikss. Tahun ini juga film terbarunya Woohyun bakal di release. Judulnya ‘Mongdang Branch School Olympic”. Woohyun akan berperan menjadi seorang guru. Nggak tahu deh hasilnya bakal kaya gimana. Bener-bener penasaran. Dan nggak lupa juga, Sunggyu ikut berperan di drama musical yang baru berjudul ‘All Shook Up’. Cuma belum tahu kapan acaranya. Buat para Inspirit, doain mereka berdua ya. Semoga karirnya sukses dan bisa bikin kita bangga. ^_^

          Sekian dulu ya postingan kali ini. Semoga bermanfaat, chingu. Annyeong!!! ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)