Ini yang Dikatakan L Soal Peran Serta Ambisinya Sebagai Aktor di Jumpa Pers 'Ruler'






L Infinite dikenal sebagai idol yang juga berkecimpung di dunia akting. Ia beberapa kali membintangi drama sebagai pemeran pendukung maupun second lead. Kini ia siap unjuk akting di drama sageuk pertama lewat "Ruler: Master of the Mask".
Dalam jumpa pers pada Senin (8/5), L menyampaikan kesan bermain drama sageuk (kerajaan) pertama. Pemilik nama Kim Myung Soo ini juga mengungkap harapannya untuk bisa diakui sebagai aktor.
"Karena ini drama sageuk pertamaku, aku menonton banyak film drama (sageuk). Aku akan memerankan karakter versi remaja serta dewasa, jadi aku berlatih menampilkan perbedaan nada, perilaku, cara berbicara dan perubahan dari petani ke seorang raja. Kuharap kalian akan mengawasi perkembanganku," tutur L.
L juga curhat soal susahnya berakting di tengah jadwalnya sebagai idol. Namun ia berjanji akan membuktikan bahwa dirinya mampu menangani masalah tersebut.
"Berakting dalam drama ini menuntut banyak perubahan, jadi tolong lupakan L Infinite saat menontonnya. Aku akan menunjukkan sisi baru dalam diriku sebagai aktor Kim Myung Soo pada semua orang," ujarnya.
L memerankan Lee Sun yang terlahir miskin dan tak memiliki kesempatan untuk belajar. Ia bertemu dengan Han Ga Eun (Kim So Hyun) yang mengajaknya belajar bersama.
Hingga kemudian tragedi membuatnya bekerjasama dengan putra mahkota (Yoo Seung Ho) melawan perkumpulan bangsawan korup.
Sementara itu, "Ruler: Master of the Mask" siap tayang perdana pada Rabu (10/5) pukul 10 malam KST di MBC. Bagi yang penasaran dengan akting L pastinya jangan melewatkan drama ini.




Cr.WowKeren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)