INFINITE 6th ANNIVERSARY





Yeay!!!!! Happy 6th Anniversary, INFINITE ^_^

Hari ini, tepat tanggal 9 Juni 2016, adalah anniversary INFINITE yang ke 6. Nggak kerasa ya, INFINITE udah menghibur kita dengan lagu-lagunya yang keren itu selama 6 tahun. Dan kalian tau apa yang spesial lagi? Yups, kemarin, tepatnya tanggal 8 Juni 2016, INFINITE ngadain acara spesial yang didedikasikan khusus buat para Inspirits. Live Broadcast tentunya. Aku nonton via V apps. Kalian para K-POPERS pasti tau kan aplikasi itu?


Selama Live Broadcast itu berlangsung, mereka banyak bicarain soal perasaan mereka masing-masing tentang Anniversary mereka yang ke 6. Woohyun berkata, “Aku ingin mengadakan acara yang seperti ini, dimana kita bisa berinteraksi dengan para fans. Dan saat ini, mimpiku terwujud.” Pasti para Inspirits bahagia banget kan dengan dilangsungkannya Live Broadcasting ini?

Woohyun juga ngebahas soal debut solonya dia. Hari demi hari, kemampuan vocal Woohyun semakin meningkat dan membuat para member yang lain memujinya. Nggak heran ya, kalau Woohyun sukses debut solo perdananya. Dan mini albumnya juga diterima dengan baik dikalangan masyarakat.


Di Live Broadcast itu juga, Sunggyu bicarain soal kesibukan-kesibukan member masing-masing. Seperti Woohyun yang masih sibuk dengan solo nya, Hoya yang sibuk ber-acting, L yang sibuk sama drama barunya, Sunggyu yang sibuk sama musical-nya, dan kesibukan-kesibukan yang lainnya. Tapi, tapi, tapi… mereka berjanji akan comeback dengan album barunya. Whoah, semoga cepat ya. Aku udah nggak sabar nunggu album terbaru mereka.

Oke, sampai disini dulu postingan kali ini, chingudeul.
Annyeong!!! ^_^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu INFINITE - Waiting For The Moment

[Mad Clown Feat Kim Na Young] Once Again (OST Descendants of the Sun)